welcome to amoeblog

Rabu, 01 Juni 2011

Komen paling menyebalkan di FB


Sekarang saya akan sharingkan cara membuat suatu komentar yang menurut saya paling menyebalkan ketika kita membuat sebuah status atau pada foto, wall dll.
Saya yakin beberapa dari anda yang sering facebook-an akan menemukan kasus serupa.
Nah bagaimana cara membuatnya ?

Ente tinggal Copy tulisan di bawah ini:


Sebenarnya saya malas mengomentari status anda...
tapi bagaimana lagi, tugas saya di
facebook ini hanya update status,
like status, dan komen status, jadi
...maaf klo komen saya ini terlalu
..............................panjang untuk anda mengerti.. sebenarnya saya
juga.................................bi...ngung mau
komen apa ya jadinya
hanya tulisan-tulisan kecil ini yang
bisa saya tulis..seperti kerjaan
saya di... Lihat Selengkapnya ... Lihat Selengkapnya Facebook yang
hanya update status,like status,
dan komen status, sekali lagi
maaf
klo dibilang nyampah dan menuh-
menuhin notif anda,khan saya udah bilang klo kerjaan saya di
facebook hanya update status,
like status, dan komen status,jadi
gak salah dong klo saya komen
status anda sebagai bagian dari
kerjaan saya di facebook yaitu update status,
like status, dan komen
status..mungkin dalam pikiran anda,
knpa koq komen ini panjang sekali,
apa gak capek ngetiknya, dan
kapan selesainya, hmm.. sebagai jawaban atas pertanyaan anda
yang juga saya gak ngerti
harap maklum karena kerjaan
saya di facebook
hanya update status, like status
dan komen status, jadi sesuai pekerjaan saya saya akan komen
status anda, namun saya bingung
mau komen apa karena saat ini
otak saya sedang blank
makanya saya sendiri bingung mau
komen apa, mungkin sejenak anda berfikir, nih
komen koq gak abis-abis, panjang
banget lagi, dan anda mulai
ingin berhenti untuk
membacanya, namun
rasa penasaran anda ingin tau apa maksud dari komen saya ini
maka dari itu anda teruskan
membaca komen ini kata demi
kata anda baca dengan serius,
untuk
mengetahui apa maksud dari komen ini, anda bahkan ikhlas
menggerakkan tangan andauntuk
meng-klik baca selengkapnya
atau see more,tapi anda malah
melihat komen ini malah
nambah panjang, dan anda mulai berkeinginan untuk
tak membacanya lagi, namun
kembali rasa penasaran anda
menggugah anda untuk
meneruskan membaca komen ini
lebih lanjut, tapi anda gak menemukan maksud dari
komen saya ini, maka dari itu saya
sudahi saja komen ini.. lagipula
capek lho ngetik panjang-panjang
ehh tapi sebentar sebenarnya
saya malas mengomentari status anda... tapi bagaimana lagi,
tugas saya di facebook ini hanya
update status, like status, dan
komen status, jadi maaf klo komen
saya ini terlalu panjang untuk
anda mengerti.. sebenarnya saya juga bingung mau komen apa ya
jadinya hanya tulisan-tulisan kecil ini yang
bisa saya tulis..seperti kerjaan saya di facebook yang hanya update status, like status,dan komen status, sekali lagi maafklo dibilang nyampah dan menuh-menuhin notif anda, khan saya udah bilang klo kerjaan saya di facebook hanya update status, likestatus, dan komen
status, jadi gak salah dong
klo saya komen status anda
sebagai bagian dari kerjaan saya
di facebook yaitu update status,
likestatus, dan komen status.. mungki dalam pikiran anda, knpa
koq komen ini panjang
sekali, apa gak capek ngetiknya,
dan kapan selesainya,
hmm..sebagai jawaban atas
pertanyaan anda yang juga saya gak ngerti harap maklum karena
kerjaan saya di facebook hanya
update status, like status
dan komen status, jadi sesuai
pekerjaan saya saya akan komen
status anda, namun saya bingung mau komen apa karena saat ini
otak saya sedang blank makanya
saya sendiri bingung mau komen
apa,mungkin sejenak anda
berfikir, niyh komen koqgak abis-abis, panjang banget lagi, dan anda mulai ingin berheenti untukmembacanya, namun
rasa penasaran anda ingin tau
apa maksud dari komen saya ini maka dari itu anda teruskan membaca komen ini kata demi kata anda baca dengan serius, untuk mengetahui apa maksud dari komenini, anda bahkan ikhlas menggerakkan tangan anda untuk meng-klik baca selengkapnya atau see more,tapi anda malah melihat komen ini malah nambah panjang, dan anda mulai berkeinginan untuk tak membacanya lagi, namun kembali rasa penasaran anda menggugah anda untuk meneruskan membaca komen ini lebih lanjut, tapi anda gak menemukan maksud dari bla bla bla bla...cape deehh...



+--+---+-++++------+
¦+¦¦--+¦¦¦-¦+------+
¦¦¦-¦¦¦¦¦¦+¦+¦+¦¦¦+¦
...+-----++---------++¦
--------------------
-------+-+++--++-++--------
+------¦+¦¦+--¦¦-¦+++-----+
¦¦¦¦+¦+¦++¦+¦-¦¦+¦+¦¦¦¦+¦+¦
+-------+-+--------+¦+¦---+
--------------------+-+----
----------------+-+-++--++---
+--------------+¦-+-¦+--¦++--
¦¦¦¦-¦¦¦¦¦+¦+¦+¦¦-¦+¦+¦+¦++-+
+------++¦-¦+--++-----------+
-------+-+-++----------------
+-+-----------++--++-----
¦-+----------+¦+--¦+----+
¦-¦-¦¦¦¦+¦+¦+¦¦+¦-¦+¦+¦+¦
+--------++¦-++-------¦++
---------+-+----------++-
++---------++--------+-+
¦¦---------¦¦++-----+¦¦¦
¦-¦+¦¦¦¦+¦+¦-¦¦¦¦+¦+¦¦+¦
+------¦+----+¦+¦---++-+
??????????¦¦ADIR
???????????¦¦ADIR
???????????¦¦ADIR
??????????¦¦ADIR
?????????¦¦ADIR
????????¦¦ADIR
???????¦¦ADIR
??????¦¦ADIR
?????¦¦ADIR
????¦¦ADIR
???¦¦ADIR
??¦¦ADIR
?¦¦ADIR
¦¦ADIR
¦¦¦-----¦¦¦-¦¦¦---¦¦¦-¦¦¦¦¦¦
¦¦¦-----¦¦¦-¦¦¦--¦¦¦--¦¦¦¦¦¦
¦¦¦-----¦¦¦-¦¦¦-¦¦¦---¦¦¦
¦¦¦-----¦¦¦-¦¦¦¦¦¦----¦¦¦¦¦¦
¦¦¦-----¦¦¦-¦¦¦-¦¦¦---¦¦¦
¦¦¦¦¦¦¦-¦¦¦-¦¦¦--¦¦¦--¦¦¦¦¦¦
¦¦¦¦¦¦¦-¦¦¦-¦¦¦---¦¦¦-¦¦¦¦¦¦
-------------------------
¦¦¦¦¦¦-¦¦--¦¦-¦¦-¦¦¦¦¦¦
--¦¦---¦¦--¦¦-¦¦-¦¦
--¦¦---¦¦¦¦¦¦-¦¦-¦¦¦¦¦¦
--¦¦---¦¦--¦¦-¦¦-----¦¦
--¦¦---¦¦--¦¦-¦¦-¦¦¦¦¦¦

--¦¦----(¦)(¦)
--¦¦---(¦)(?)(¦)
-_¦¦__¦-(¦)(¦)
------ _¦¦¦_
-----¦¦¦-¦¦¦-(¦)(¦)
......--¯¦¦_¦¦¯(¦)(?)(¦)
-------¦¦¦---(¦)(¦)
---------- ¯¦¦-¦¦¯
----------- ¦¦-¦¦-(¦)(¦)
----------- ¯¦_¦¯(¦)(?)(¦)
-- ------------¯---(¦)(¦)
--- ------------¦¦¯¯¯¦
--- --(¦)(¦)------¦¦_¦--(¦)(¦)
--- -(¦)(?)(¦)-----¦¦¯¦-(¦)(?)(¦)
--- --(¦)(¦)------¦¦___¦(¦)(¦)?

SAYA DAN SEGENAP
POLRI
TNI AU
TNI AD
TNI AL
...................................................................................................................................
.....................................................................................
Presiden
Wakil Presiden
Menteri Agama
Menteri Badan Usaha Milik Negara
Menteri Pertahanan
Menteri Dalam Negeri
Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia
Menteri Kebudayaan dan Pariwisata
Menteri Kehutanan
Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral
Menteri Kelautan dan Perikanan
Menteri Kesehatan
Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat
Menteri Keuangan
Menteri Keuangan
Menteri Komunikasi dan Informatika
Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah
Menteri Lingkungan Hidup
Menteri Luar Negeri
Menteri Pekerjaan Umum
Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
Menteri Pemuda dan Olahraga
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi
Menteri Pendidikan Nasional
Menteri Perdagangan
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian
Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional
Menteri Perhubungan
Menteri Perindustrian
Menteri Pertahanan Republik
Menteri Pertanian
Menteri Perumahan Rakyat
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan
Menteri Riset dan Teknologi
Menteri Sekretaris Negara
Menteri Sosial
Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi

Gubernur
Walikota
Bupati
Camat
Lurah
Ketua RW
Ketua RT
Hansip

Hacker
Phreaker
Cracker
Scammer
Defacer
Script kiddies
Hacker wannabe
Newbie
Spammer
Junker
Liker

Kaskuser
Facebookers
NMers

Tukang ngaduk
Tukang gorengan
Tukang bakso
Tukang pompa
Tukang jahit
Tukang palak
Tukang gali kubur

Dokter
Suster
Insinyur
Hakim
Jaksa
Pengacara

Manager Hotel
Manager Restoran
Manager Sea food
Manager Supermarket

Satpam Hotel
Satpam Moll
Satpam Kantor
Satpam Apartemen
Satpam Indomaret
Satpam Discotick
Satpam Ding dong

Mpok Romlah
Mpok Encum
Mpok Jenab
Mpok Ati
Mpok Dom dom
Mpok Cuneh

Bang Toang
Bang Toing (adenya bang toang)
Bang Ale
Bang Satimin
Bang Midun
Bang Kotan

Engkong Riman
Engkong Injih
Engkong Malih
Engkong Bokir
Ceu inah
Ceu anih (bukan adenya ceu inah.. ga tau siapanya)
Ceu Lia
Ceu Romlah
Pak Carik
Bu Carik
Ketua RT
Ketua RW
Sekretaris
Bendahara
Hansip
Satpol PP
Satpam
Ibu kost
Penjaga warnet
Tukang Sapu
Bakul Mie ayam
Bakul Bakso
Tukang Sate
Bakul cilok
Bakul gereh
Bakul pindang
Bakul es dawet
Bakul srabi
Bakul sego megono
Bakul rujak
Bakul siomay
Bakul Lobes
Bakul kentang
Bakul mlinjo
Bakul emping
Bakul alfamart
Bakul indomaret
Supir angkot
Supir truk
Supir bus
Supir m0ntor mabur
Tukang becak
Tukang gebyok
Tukang nebas jengkol
Suzanna
Nyi lanjar
Nyi pelet
Nyi blorong
Mak lampir
Tukang parkir
Tukang ledeng
Tukang sedot WC
Wong ngarit
Wong angon wedhus
Pengemis
Pengamen
dan Seluruh Kampung

MENYUKAI STATUS Anda....
komen saya ini, maka dari itu saya sudahi saja komen ini.. lagipula capek lho ngetik panjang- panjang....



Itulah menurut saya komentar yang paling menyebalkan.

SELAMAT MENYEBALKAN

Read more: http://caraonline.blogspot.com/2011/04/cara-membuat-komentar-yang-paling.html#ixzz1O0hBavdB


0 komentar:

Posting Komentar

alangkah baiknya diisi karena tulisan anda akan memberi semangat saya

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Toggle