welcome to amoeblog

Senin, 24 November 2014

[NEW] Rissing Force Seperti Private Server Indonesia Terbaru

Postingan ini berpartisipasi dalam “RF Online Indonesia” Competition

 PENGENALAN RF ONLINE

          RF online (atau Rising Force Online) adalah game online (MMORPG) dengan nuansa gabungan antara fantasi dan masa depan dengan tema yang menarik. Bermula di suatu galaxy bernama NOVUS, pemain bisa memilih salah satu dari 3 bangsa yang ada untuk memakmurkan bangsa tersebut dan bertempur untuk menaklukan seluruh jagad. Bela bangsamu dan jadilah bagian dari sejarah di RF Online, Pertempuran Tiada Akhir.


           Menjadi patriot RF tidak bisa hanya merupakan bagian satu individu saja, namun merupakan bagian dari satu bangsa dimana jiwa patriot diperlukan oleh setiap bangsa dalam menghadapai peperangan dengan bangsa lain. RF Online memiliki Chip war yang merupakan pertempuran antar Bangsa vs Bangsa vs Bangsa 3 kali sehari setiap 8 jam. Hal ini memberikan para Patriot RF pertempuran tiada akhir. Pertempuran antara 3 bangsa merupakan suasana baru, yang tidak bisa dilakukan hanya dengan mengandalkan kekuatan saja namun dibutuhkan kekompakan seluruh anggota bangsa dibawah pimpinan bangsa. Pilihlah bangsamu dan bawalah temanmu untuk bermain bersama sebagai teman sebangsa dan bertempurlah bersama mereka.

New Server Supernova dengan PT dan XP seperti Private Server


Kini Rf online Lytogame menghadirkan server private yaitu server SUPERNOVA, detailnya akan ditampilkan sebagai berikut: 

 Team RF Online Indonesia akan menghadirkan dunia baru yang Patriot RF dapat jelajahi dengan dibukanya sebuah server spesial baru: SuperNova. 


 Sever baru ini Up pada : 27 Oktober 2014 [PUKUL 12.00 WIB]


Sebagai server special, tentunya RF Online Indonesia akan mengimplementasikan sistem yang spesial juga untuk Server SuperNova ini. Berikut adalah sistem yang diimplementasikan di Server SuperNova [Implementasi sistem Baru]:
Non-Premium :: 500% [ EXP + PT + Drop + Mining ]
Premium :: 800% [ EXP + PT ] dan 1000% [Drop + Mining ]
Implementasi Premium Card :: [ 200% EXP + 200% PT + 5% Serangan + 5% Pertahanan ]
Implementasi Premium Gear ::
  • Para Patriot RF yang menggunakan Premium Service, akan dipinjamkan Item-item Khusus yang tentunya akan sangat berguna dalam membantu meningkatkan Level Karakter Patriot RF.
  • Jika Patriot RF telah selesai masa Premium Service nya, maka item tersebut akanhilang.
  • Harap siapkan beberapa slot kosong di tas saat akan mendapatkan Item item Premium Service, dimana jika slot tas penuh maka tidak akan mendapat Item Premium Service.
  • Jika Patriot RF tidak mendapat Item Premium Service karena tas penuh, Patriot RF dapat menyediakan slot di tas nya lalu login ulang kembali.



Event - event menyambut Server Supernova


SuperNova Photo Cover Share and Win

Pada event ini, Tim RF Online Indonesia akan memberikan Wallpaper Cover Background Facebook untuk Patriot RF download dan memasangnya di Cover Facebook kalian masing - masing. Cover Facebook yang telah dipasang harus di-share dan Patriot RF akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah yang menarik.
20 Oktober - 27 Oktober 2014 (pukul 12.00 WIB)
Info lebih lanjut di: rf.lytogame.com/berita/berita.asp?id=4067#berita

BIRTH OF ARCHON
Di event kali ini, Patriot RF harus menjadi Archon untuk yang pertama kalinya di masing-masing bangsa. Dan bagi Patriot RF yang berhasil menjadi Archon pertama akan memenangkan hadiah yang menarik.
27 Oktober - 08 Desember 2014 (sebelum maintenance)
Info lebih lanjut di: rf.lytogame.com/berita/berita.asp?id=4068#berita

Menarik bukan server baru supernova dari lytogame, server yang tidak kalah dengan private server yang lain, tunggu apa lagi join di server baru supernova :)
info lebih lanjut : RF ONLINE



0 komentar:

Posting Komentar

alangkah baiknya diisi karena tulisan anda akan memberi semangat saya

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Toggle