welcome to amoeblog

Kamis, 05 Juli 2012

PULSA GRATIS SEMUA OPERATOR

Untuk Mendapatkan Pulsa gratis dari internet di jaman yang semakin maju ini bukanlah hal yang mustahil, pulsa dengan gampang Akan anda dapatkan di program Pulsagratis.Web.Id

Jika Anda seorang Pengguna Handphone, Ini adalah solusi terbaik mengisi pulsa Anda, tanpa berjualan!! saya tidak mengajak anda menjadi dealer pulsa, karena itu bukanlah cara satu-satunya untuk mendapatkan pulsa gratis dari internet.

Saya dapat mengatakan bahwa pulsa gratis.web.id adalah mesin pulsa, karena top member pulsa gratis tidak pernah lagi mengisi pulsa dengan cara yang biasa, karena Saldo Pulsa Mereka Terus bertambah... bertambah.. bertambah, tanpa tahu darimana asalnya... sejak itu kami tidak pernah sesekali mengeluarkan uang untuk membeli pulsa.. karena pulsa bisa didapatkan dengan gratis.. Ingin tahu caranya? gampang.. anda pasti bisa, bahkan anak SD pun bisa! yang anda lakukan hanyalah mereferensikan setiap orang untuk bergabung di program kami.. itu saja.. sekali lagi saya tegaskan bahwa program ini BUKAN BERJUALAN PULSA!

MOHON SIMAK BAIK BAIK CARA KERJANYA :

Anda bergabung menjadi member, dengan mentransfer pulsa 20ribu ke pengelola dan sponsor anda masing-masing 10ribu, dan keanggotaan anda diaktifkan. untuk yang punya blog atau forum gratis sampai tgl yg ditentukan.

Setelah keanggotaan anda diaktifkan, anda akan mendapatkan link khusus (contoh : http://www.pulsagratis.web.id/?id=amoeba07 untuk anda mendapatkan pulsa gratis yang kemudian harus anda promosikan (metode gampang promosi akan diberitahukan di member area)

Jika ada yg mengklik link khusus tersebut dan bergabung, maka otomatis Anda langsung menghasilkan komisi pulsa Rp 10.000,- per orang yang bergabung dari anda. Tidak perlu mengkhawatirkan Transferan Pulsa ke HP anda... Pulsa masuk ke Saldo anda tanpa campur tangan dari Pengelola, jadi program ini 100% bebas dari unsur penipuan.

Program ini sangat sederhana, mudah dan menyenangkan! Hanya dengan dua orang yang anda ajak gabung per hari, Maka Nilai yang masuk ke saldo Pulsa anda bisa menghasilkan Rp 20.000,- Per hari, atau Rp 600.000,- per bulan! Saldo pulsa Anda bertambah Rp 600.000,-/bulan! Fantastis!

Ingat!! bergabung atau tidak Anda tetap butuh pulsa bukan…? Jadi daripada pulsa Anda habis tanpa bekas, lebih baik alihkan konsumsi pulsa Rp 20.000,- Anda pada Program ini! dan dapatkan keuntungan yang berlipat-lipat ganda sekarang juga!

###khusus yg mempunyai blog gratis daftarnya sampai tanggal yg ditentukan###


Toggle