welcome to amoeblog

Rabu, 08 Juni 2011

14 helm paling unik

hye guys!
hari ini, saya ingin menunjukkan semua "helm yang paling keren yang pernah dibuat" ~
i pikir, beberapa dari Anda mungkin tertarik untuk mengambilnya!
mari kita lihat! : 'P

yeah! HENSHINN!





Senin, 06 Juni 2011

10 Manusia yang Memiliki Kelebihan Paling Unik di Dunia

1.Manusia dengan Otak yang Menakjubkan (Daniel Tammet)



Daniel Paul Tammet adalah orang Inggris yang berbakat dengan kemampuan yang luar biasa pada perhitungan matematis, memori, dan pembelajaran bahasa. Ia dilahirkan dengan bawaan epilepsi. Ia mengatakan, setiap angka hingga 10.000 masing - masing memiliki 'rasa dan bentuk' yang unik, sehingga ia dapat 'merasakan' apakah suatu angka tersebut termasuk angka yang utama ataupun campuran. Sebagai contoh, ia mengatakan bahwa angka 289 adalah angka yang jelek, angka 333 menarik, dan Pi itu indah.


10 Prosotan Air Paling Menakjubkan di Dunia

Apa sobat suka prosotan air, ini dia 10 Prosotan paling luar biasa di dunia.

1. Scorpion’s Tail, Noah’s Ark Family Park, Wisconsin Dells, Wis.



Rabu, 01 Juni 2011

Update Status Facebook Lucu

silahkan pilih status:

Bosan gan, update status facebook yang gitu-gitu aja?? Pengen dong coba update status yang bisa bikin ketawa ketika orang lain membaca status anda??
Pastinya dunk,,untuk itu di sini ngumpulin kata-kata untuk update FB, dan Twitter ente-ente semua.

Update status lucu monggo gan :

-Lebih baik diam dan keliatan bego daripada ngomong dan begonya keluar

- Kenapa Indonesia hanya memilih 3 calon untuk jadi presiden tapi harus 50 calon untuk jadi Miss Indonesia?

-Saya berhasil menyelesaikan puzzle hanya dalam waktu 6 bulan! Padahal di kotak tertulis untuk 5 – 8 tahun!!!!

-Kalau kalian meminjamkan uang Rp 150.000,- kepada seseorang dan cuma karena duit segitu dia ngilang, well..saya rasa harga segitu gak kemahalan deh…

-Di saat kau senang tak ada yang tau senyummu, di saat kau sedih tak ada yang menyadari air matamu, baru di saat kau kentut semua melihat ke arahmu…MENYEDIHKAN SEKALI


Komen paling menyebalkan di FB


Sekarang saya akan sharingkan cara membuat suatu komentar yang menurut saya paling menyebalkan ketika kita membuat sebuah status atau pada foto, wall dll.
Saya yakin beberapa dari anda yang sering facebook-an akan menemukan kasus serupa.
Nah bagaimana cara membuatnya ?

Ente tinggal Copy tulisan di bawah ini:


100 lebih Status Facebook Paling Ancur Yang Pernah Ditemukan


silahkan pilih:

1. Met Molor Sayang…

2. Seandainya gw punya Doraemon, mungkin bakalan banyak cewe yang mau sama gue..

4. Ga semua Orang Bisa BACA dan COMENT status gw!!!

5. Buat gue , KELUARGA IDEAL itu adalah keluarga yg terdiri dari 3 orang ISTRI dan 1 Orang ANAK.

6. Untuk sementara ini bagi teman2 yang ingin menulis di dinding FB ane, ane mohon maaf karna dinnding FB ane sedang di cat. Kalw pesannya memang urgent ane saranin PM atau Poke ane aja..


8 Cara Memutuskan Hubungan Cinta yang Baik dan Benar

Memutuskan sebuah hubungan asmara, baik yang sudah terjalin bertahun-tahun atau hanya beberapa hari, bukanlah hal yang mudah. Meski Anda tak ingin menyakiti hatinya, namun bila diteruskan pun sepertinya Anda sudah tak sanggup lagi.

Jadi bagaimana dong? Padahal Anda juga tak ingin ia tersakiti hatinya. Tapi yang namanya putus cinta, tak ada yang tidak menyakitkan bukan? Yang bisa Anda lakukan adalah membuatnya menjadi sedikit 'beradab'. Caranya? Lakukan beberapa hal di bawah ini:

1. Buat persiapan
Memutuskan hubungan asmara tentu bukan keputusan yang mendadak, jadi sisihkan waktu untuk mempersiapkan keputusan Anda tersebut. Karena semakin baik persiapan Anda, semakin kecil kemungkinan Anda terpengaruh emosi. Pihak yang diputuskan, pasti akan sedih dan kemungkinan besar akan menangis. Persiapkan pula jawaban yang tegas dan dapat diterima olehnya, bila ia menanyakan alasan.


10 Game Horror PC Terbaik

Hampir semua orang suka Horror. Survival video game horor telah menjadi semakin populer selama beberapa tahun terakhir. Ada ratusan game PC yang akan memberikan kesempatan baik, Berikut ini dafar 10 game horror PC terbaik.
1. Resident Evil 5

""
Release Date: Sep 15, 2009
Genre: Third Person Shooter
Rating: M for Mature
Game Modes: Single player, multiplayer co-op
Series: Resident Evil
Chris Redfield, pahlawan dari game Resident Evil , kembali dalam Resident Evil 5. Set 10 , sejak peristiwa game pertama Resident Evil 5 mengambil tempat di wilayah barat Afrika . Chris dan Sheva Alomar berada pada misi untuk menangkap seorang pedagang senjata sebelum ia mampu menjual senjata bio di pasar gelap. Sepanjang jalan mereka menemui sejumlah zombie yang terinfeksi parasit yang dikenal sebagai Majini.


11 Kisah Nyata yang Mencegangkan Dunia

11 Kejadian dan kisah nyata yang mencengangkan dibawah ini sepertinya memang hanya serba kebetulan, tapi silahkan coba Anda pikirkan kembali adakah faktor “x” yang menyertai kejadian-kejadian aneh dalam artikel yang berjudul : 11 Kisah Nyata yang Mencengangkan Dunia ini.




1. Kutukan Mobil James Dean
Pada bulan September 1955, James Dean tewas dalam kecelakaan mobil yang mengerikan saat ia mengemudikan mobil Porche sportnya. Sesudah itu mobilnya tampaknya menjadi mobil pembawa sial.

* Saat mobilnya diderek dari tempat terjadinya kecelakaan dan dibawa ke garasi, mesinnya copot dan jatuh mengenai mekaniknya, dan menghancurkan kedua kakinya.
* Akhirnya mesinnya dibeli oleh seorang doctor, yang memasangnya di mobil balapnya dan tewas setelah itu, saat dia balapan. Pembalap lain, di balapan yang sama, tewas dimobilnya, yang dipasangi poros kardan milik James Dean.
* Tempat dimana porche milik James Dean diperbaiki, yaitu sebuah garasi, rusak terbakar habis.
* Kemudian mobil itu dipamerkan di Scramento, namun tiba-tiba rusak berantakan dan melukai pinggul seorang remaja.
* Di Oregon, trailer dimana mobil itu diperbaiki terselip dan menghantam sebuah toko.
* Akhirnya, tahun 1959, secara misterius mobil itu rusak berantakan menjadi 11 bagian.


Toggle