welcome to amoeblog

Senin, 16 Mei 2011

6 Website yang Menyita Waktu

Website yang hadir dengan tujuan membunuh waktu tanpa ada manfaat lain dan user sebagai media untuk sharingnya. Selain Facebook, Twitter, Youtube atau Kaskus mungmin website di bawah ini bisa menguras waktu anda.

1. Moonwalk



Website ini dibuat tribute to Michael Jackson. Isinya hanya video - video orang yang berjalan ala 'moonwalk', ada yg ngebosenin, tapi entah kenapa jadi penasaran degan video selanjutnyayang akan kita lihat.


2.Paper toilet



Begitu masuk website ini kita melihat 1 gulungan tissue yang akan kita putar sampai habus. Pointnya adalah, kita cuma roll tissue sampai habis. tidak ada reward dan hasil apapun. terdapat pesan singkat bahwa tisue habis maka pohon di dunia pun habis juga

3.Falling sand



Seperti judul, falling sand. Klik website ini dan kita akan langsung melihat pasir yang berwarna warni jatuh dari atas. klik dan tarik garis disana sini, mainkan pasirnya

4.Horse quartet



empat kuda yang bisa bernyanyi dan mengeluarkan suara. inovasi suara dan gambar dari kuda yang akan menghipnotis mata kita semua setelah memainkannya.

5.Screaming bean





bagaiamana kita akan memainkan sebuah benda yang sedang bergerak beranimasi dan saat itulah kita akan beraksi memainkannya kembali.

6. Incredibox





hampir mirip dengan website horse quartet dan jauh lebih banyak dan menarik hal yang menghabiskan waktu kita di dalam web ini.


0 komentar:

Posting Komentar

alangkah baiknya diisi karena tulisan anda akan memberi semangat saya

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Toggle